Evan Dimas Ternyata Dipantau Barcelona

Evan Dimas Ternyata Dipantau Barcelona - Berita Indonesia Nama pesepakbola yang mengharumkan nama bangsa bersama teamnya ini ternyata di pantau perkembangannya oleh Klub Dunia Barcelona. Informasi yang dihimpun dari situs dewibola mengulas singkat perkembangan ini. Dalam rilisnya nama Evan Dimas sebagai salah satu bintang paling bersinar di skuat Timnas U-19 ternyata telah diperhatikan oleh Barcelona. Klub raksasa Spanyol tersebut memajang profil singkat kapten Garuda Jaya itu dalam situs resmi klub.

Berjudul Evan Dimas, Kapten timnas U-19 Indonesia berhati Blaugrana, dikisahkan tentang perjalanan seorang Evan Dimas yang pernah berkunjung ke Barcelona guna mengikuti rangkaian program dari ajang Nike The Chance. Situs resmi Barcelona itu juga menuliskan impian Evan untuk bisa berseragam Blaugrana.

Evan memang sempat memperoleh kesempatan untuk mengasah skillnya di markas Barcelona, tempat Lionel Messi dan koleganya berlatih. Saat itu, Evan mendapat arahan langsung dari Josep Guardiola, yang kala itu masih mangarsiteki Barca. Evan terplilih menjadi wakil Indonesia setelah menyingkirkan lebih dari 100 anak Indonesia dalam program yang diadakan oleh Nike itu.

Saat ini Evan telah bertransfromasi menjadi salah satu kekuatan utama lini tengah Timnas U-19 di bawah arahan pelatih Indra Sjafri. Sebagai gelandang, Evan bisa dibilang cukup produktif dengan torehan golnya yang terbanyak di dalam skuat Indonesia kala menjuarai Piala AFF bulan lalu. Sementara di ajang kualifikasi Piala AFC U-19 ini, Evan baru mencetak satu gol ke gawang Laos di partai perdana Grup G, Selasa (8/10)



Berita Indonesia Nama pesepakbola yang mengharumkan nama bangsa bersama teamnya ini ternyata di pantau perkembangannya oleh Klub Dunia Barcelona. Informasi yang dihimpun dari situs dewibola mengulas singkat perkembangan ini.

[ source ]

Posting Komentar